Jumat, 18 Oktober 2013

Fikri Berkah, Tegal Bungah. Kisah Relawan Amatir :)

Subhanalloh...itu kata pertama yang aku kira pantas untuk mewakili segenap rasa yang muncul dalam hati selama kegiatan hari ini. Ya, sesuai judul diatas, hari ini pengalaman pertamaku terjun ke masyarakat untuk mensosialisasikan salah satu calon bupati kabupaten tegal. Ini hal baru bagiku, karena sebelum ini aku tidak pernah menunjukkan afiliasi politikku,namun sekarang aku dituntut untuk menunjukka pilihan politikku.
Ada rasa senang, canggung, takut, malu de el el... maklumlah pengalaman pertama...^^ sempet ketemu dengan orang yang ketika diajak diskusi langsung berujar "mas, amplope endi?". Skak!! "Duh, gimanaa....ini ngejawabnya?? Pasangan yang aku bantu ndak ngasih iming-iming uang buat kampanye. Lagian pake uang itu ndak boleh n' ngelanggar aturan" batinku.
Ada juga yang udah cerdas, "mas, yen nganggo duit mengkone musti bakal korupsi". Siippp dah...seneng banget denger penuturan seorang ibu yang kayak gini, hehehe...^^ ini ibu udah pinter...sepakat bangetlah ama pikiranku, dadi pemilih emang kudu cerdas, biar pemimpin yang jadi itu bener-bener orang yg berkualitas.
Eh, ada juga yang lucu tadi. Seorang bapak yg ngajuin pertanyaan yg bener2 unpredicable. "Mas umahe pak fikri iku endi to?" Cepp...udah deh, semua anggota tim pada diem n' saling lihat...maklum, timses impor...jadi ndak ada yang tau alamat rumahe pak fikri,hehehe...
Yach, itu sedikit pengalamanku jadi relawan pemenangan pasangan Fikri Berkah di Pemilukada Kabupaten Tegal. Udeh dulu yach...kudu istirahat soale besok pertempuran jilid dua dimulai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar