Kamis, 13 Februari 2014

Attention, please...

Dulu, duluu...banget, aku masih suka pake twitter buat sharing ide. Beberapa kultuitnya bisa disimak disini. Namun akhir-akhir ini lagi pengen nulis kalimat yang panjaang....jadi kembali ke blog sederhanaku. itung-itung sekalian belajar nulis (jadi inget pernah meminta beberapa teman agar berkenan menjadi guru menulisku).

Yach walau masih kacau balau dalam menuangkan gagasan dalam bentuk tulisan aku tetap mensyukuri atas karya yang telah aku telorkan. salah duanya ini dan itu. Dua kisah fiktif yang sebenarnya adalah dialog antar sisi dalam jiwaku. Yaahh...setiap manusia pasti punya masalah, dan setiap manusia pun punya titik batas bertahannya. Jujur aja, dua kisah itu aku tulis saat sedang galau-galaunya (tapi lupa galau tentang apa, hehehe....^^). berbagai masalah seolah-olah menguburku hidup-hidup! dan dalam renungan panjangku, terjadilah dialog antara akal yang masih punya cahaya -dengan berbagai ilmu yang aku pelajari dikampus dan berbagai buku yang aku baca- dengan hati yang lelah, penat dan sekarat! dan alhamdulillah sekarang aku bisa tersenyum ketika membaca tulisan itu lagi.

Dengan berbagai tulisan yang sudah  akku buat, bukan berarti sekarang sudah mahir nulis. Sampai sekarang, jujur aja masih minder banget kalo mau mamerin tulisan-tulisanku di blog. Yach maklumlah...masih amburadul (kya tulisan ini  n kaya orangnya, heheh...). Namun karena ada sisi sangunis dalam kepribadianku maka dengan "Muka Badak" tetap aja aku promosiin tulisan-tulisanku ke teman-teman walau jiwa melankolisku berkata "masih jelek bro, apa ga malu mamerin coretan-coretan ta bermakna itu ke temen-temen?". Tapi yach tetap aja write, post and share.

OK, by the way any way bus way....selamat menikmati coretan-coretan di blog sederhanaku ini.

*Yakin bro, kalo ente mau ninggalin jejak diblog ini gue bakal seneng banget :)

1 komentar:

  1. *maen becekan*
    *injek2 blog*
    Tuh udah ninggalin jejak..seneng kan ? Jgn seneng doang dong..es krim gituu d bagi2..

    BalasHapus